Spaso Optimis Simon Mcmenemy Sukses Latih Timnas - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Spaso Optimis Simon Mcmenemy Sukses Latih Timnas

Timnas indonesia dalam keadaan gembira ria sobat dikarenakan timnas u22 merengkuh gelar bergengsi piala AFF u22 di kamboja. Hasil baik ini mengindikasikan bahwa indonesia berhasil merengkuh hampir semua gelar di level asia tenggara semua umur tetapi kurang satu yaitu level senior sobat. Harapan selalu ada untuk timnas indonesia level senior, dimana PSSI menunjuk pelatih berpengalaman yaitu simon mcmenemy yang terkenal sukses di liga lokal indonesia saat menhantarkan bayangkara FC menjuarai liga 1 pada musim 2017 sobat.

Tampaknya mcmenemy akan berfokus pada pemain lokal dan sedikit sentuhan pemain naturalisasi macam spaso yang terkenal garang di gawang lawan. Spaso punya catatan terhadap karir kepelatihan simon mcmenemy, apa itu simak sobat. Spaso dan mcmeney nampaknya sudah saat akrab dikarenakan pernah dalam satu kapal saat tahun 2017 saat itu bayangkara fc menjadi raja liga 1 sobat. Mereka akan bereuni kembali saat mcmenemy menjadi nahkoda baru timnas level senior.

Saat menjadi juara liga 1 2017 perpaduan antara keduanya serasi yang satu sebagai juru gedor dan satunya peracik handal sehingga membuahkan juara, padahal bayangkara fc tim baru yang lagi menanjak sobat. Simon mcmeney nampaknya akan merubah sebagian pemain timnas supaya ada penyegaran penambahan pemain seperti ruben sanadi, johan alfarizi, rizky pellu, greg dan samsul arif akan menghiasai skuad indonesia.

Spaso yang ikut disertakan pada tim indonseia berpendapat bahwa simon mcmenemy adalah pelatih yang mumpuni untuk melatih timnas. Dalam pemilihan pemain indonesia diklaim spaso bahwa mcmenemy memiliki filosofi bermain sehingga memilih pemain timnas dengan apik sesuai gaya bermain mcmenemy. Spaso yang satu tahun tidak dipanggil ke timnas level senior, tampaknya akan bermain baik dan mengebu untuk kesuksesan timnas indonesia tahun ini. Spaso terlihat sangat antusias bergabung dengan timnas dan tidak perlu lagi beradaptasi dikarenakan filosofi bermain ala mcmeney dia sudah hafal sobat. Akankah timnas era simon mcmenemy akan berakhir manis dan setidaknya mampu meraih gelar dipentas asia tenggara, kita doakan yang terbaik sobat,
Load comments