Kemenangan MU yang Kontroversial - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Kemenangan MU yang Kontroversial

Siapa yang tidak mengetahui kedigdayaan Manchester United pada masa lampau sehingga membuat klub ini terkenal seantero dunia. Dengan raihan berbagai gelar domestik maupun eropa, MU sangat disegani di liga inggris maupun champions league sobat. manchester united tak selalu berjaya di liga seperti roda sobat, kadang diatas kadang dibawah. Pada awal musim ini dibawah nahkoda jose mourinho posisi MU pada tittik nadir terendah dengan menempati posisi 7 dengan rentetan hasil negatif.

Akhirnya sebelum musim berakhir resmi jose mourinho dipecat dan diganti mantan pemain MU yaitu ole gunnar solsskjaer. Dibawah kepelatihan anyar ini posisi MU di liga berangsur membaik yaitu merangkak dari posisi 7 sekarang stabil diperingkat 4 besar sobat. Hasil gemilang juga dicetak MU di gelanggang liga champions dimana MU lolos jauh sampai babak perempat final setelah mengulung juara prancis PSG 3-1. Pada laga krusial melawan PSG, MU dituduh melakukan kecurangan, apa benar simak sobat.

Laga liga champions telah memasuki fase gugur sobat, banyak tim yang baku hantam demi meraih tempat di perempat final kejuaraan ini. Laga super seru terjadi di paris saat PSG kedatangan tamu dari inggris yaitu manchester united. Tuan rumah menaruh asa yang besar dikarenakan pada laga tandang di old trafford MU dikalahkan secara mengejutkan dengan skor 2-0.

Pada awal-awal laga PSG hampir menguasai pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 80% berbanding dengan MU yang hanya 20%. Pada awal laga MU berhasil unggul cepat lewat sepakan lukaku setelah kesalahan fatal bek PSG thilo kehre dalam mengumpan. Langsung dibalas gol oleh bernat setelah menerima umpan manja mbape. Lukaku memberikan luka kembali saat berhasil mencetak gol untuk kali kedua sobat. Di babak kedua saat MU sudah pasrah tidak lolos dikarenakan kalah agregat, seperti kejatuhan durian runtuh MU diberikan hadiah pinalti setelah presnel kimpembe melakukan hands bal di kotak terlarang.

Marcus rasfor berhasil membobol gawang buffon dengan baik sehingga membuat MU lolos babak selanjutnya. Namun ada kejadian kontroversial yang dilakukan wasit pada laga tersebut saat tendangan pemain MU mengenai tangan pemain PSG langsung menunjuk sepak pojok tetapi ada rekomendasi dari wasit lain bahwa harus melihat VAR terlebih dahulu. Akhirnya setelah menengok VAR akhirnya MU diberikan hadiah pinalti. Hal ini biasa dan buka kejadian curang ya sobat.

Load comments