Kekalahan Tragis Madrid di Kandang Sendiri, Bernabeu Tidak Angker ? - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Kekalahan Tragis Madrid di Kandang Sendiri, Bernabeu Tidak Angker ?

Bagi sebuah klub bermain di kandang sendiri seperti menambah semangat pemain seperti bermain dengan tambahan satu pemain sobat. Dengan dukungan suporter dalam bermain biasanya akan memberikan hasil mmagis nntuk kemenangan baik klub maupun negara. Kita tahu sejarah terukir saat piala dunia korea selatan dan jepang pada tahun 2002, saat itu tim korea selatan yang hanya menargetkan lolos penyisihan grup dengan kekuatan magisnya mampu lolos meyakinkan sampai babak semifinal sobat.

Dalam beberapa kasus dengan bermain di kandang akan semakin memperbesar potensi kemenangan bagi semua klub maupun negara. Hal ini berbeda akhir-akhir ini sobat, dimana tim raksasa eropa yaitu real madrid mengalami hasil minor pada 4 laga kandangnya yaitu kekalahan tragis. Mengapa terjadi seperti itu, simak ya sobat. Siapa yang tidak kenal tim bertabur bintang yang dijuluki los galacticos real madrid, dengan pelatih dan pemain terbaik setidaknya dalam satu musim bisa mengondol satu piala sobat.

Bahkan madrid menjadi klub yang mengoleksi gelar terbanyak liga eropa dengan raihan 13 kali sobat, banyak benar. Memang hidup itu bagaikan roda kadang diatas kadang dibawah sobat, real madrid pada musim ini babak belur dan diprediksi akurat tanpa gelar. Real madrid mengalami pekan kelabu saat mereka dalam laga kandangnya 4 kali beruntun dikalahkan rival-rivalnya sobat. Real madrid memang memiliki kelemahan saat bermain kandang tetapi pada musim ini lagi parah-parahnya dimana melawan tim jauh dibawahnya seperti ajax, kalah telak 4-1 sobat pada lanjutan liga champions eropa.

 Kekalahan lain yang mendera real madrid saat bermain kandang antara lain denga klub girona dan barcelona (2 kali). Pada saat melawan girona kekalahan diterima dengan skor 2-1 dimana madrid dihujat para fansnya dikarenakan tim raksasa dikalahkan tim gurem dihadapan pendukungnya sendiri. Lalu pada pekan lalu saat real madrid memperoleh asa memperoleh satu gelarnya yaitu piala copa del rey dimana pada leg pertama sudah berhasil menahan imbang barcelona di camp nou 1-1, ternyata di bernabeu madrid malah kalah telak 3-1. Real madrid berusaha membalaskan dendam saat berjumpa di ajang liga spanyol kembali di bernabeu dihajar barcelona 1-0. Apakah ini bukti bahwa stadion termegah santiago bernabeu sudah tidak angker bagai lawannya sobat?
Load comments