Congkak, Thailand Anggap Remeh Ajang Piala AFF U22 - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Congkak, Thailand Anggap Remeh Ajang Piala AFF U22

Siapa yang tidak kenal dengan negeri gajah putih thailand sobat. Negara yang langganan juara piala AFF segala umur ini selalu menelurkan talenta muda berbakat yang mendunia. Sobat, tengoklah terasil dangda yang dengan kecakapannya dan bakatnya mampu berlaga di liga eropa dan sering menjadi momok bagi tim lawan. Pada ajang piala AFF u22, thailand dengan percaya diri maksimal dengan bermodalkan para pemain dan pelatih asing berharap menjadi juara beruntun sobat.

Pada babak awal timnas thailand bermain trengginas dengan melakukan clean sheet dalam 4 laga perdana, tetapi pada saat melawan timnas indonesia dibuat kalah tipis 2-1 sobat. Timnas thailand memiliki alasan mengapa kalah dari timnas indonesia pada ajang ini, salah satu alasannya terlihat arogan sobat simak ya.

Timnas thailand tidak mampu mempertahankan gelar piala AFF u22 untuk kedua kalinya ada berbagai alasan sobat. Pelatih asing mereka alexandre gama mengatakan bahwa alasan utamanya adalah timnas thailand tidak membawa skuad terbaiknya ke ajang ini sobat, ungkap pelatih tersebut dikarenakan masih mencari komposisi pemain terbaik menyongsong piala dunia u23 pada tahun 2020. Banyak pemain thailand merupakan naturalisasi termasuk bek italia yang tingginya menjulang yaitu marco ballini yang bermain baik tetapi menurut pelatih akan terus di evaluasi permainan pemain thailand.

Tutur presiden asosiasi sepak bola thailand somyot poompanmoung terlihat arogan, tuturnya bahwa ajang piala AFF u22 hanya ajang pertandingan persahabatan sehingga para pemain tidak terlalu serius menyongsongnya. Presiden asosiasi sepakbola thailand tersebut mengharap para fans maklum dikarenakan turnamen ini kurang diprioritaskan, yang di utamakan adalah piala dunia u23 pada tahun 2020 yang tim gajah putih menjadi tuan rumahnya sobat.

Mungkin ini efek kekecewaan, dikarenakan kekalahan tipis atas timnas indonesia pada laga final sehingga presiden bola thailand tersebut mengatakan bahwa bukan pemain terbaik yang dibawa, bukan pemain utama tetapi pemain cadangan. Apapun yang terjadi ajang resmi adalah turnamen penting, sekelas piala AFF u22 itu sangat penting sobat.
Load comments