Alasan Logis Untuk Memecat Solari Akhir Musim - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Alasan Logis Untuk Memecat Solari Akhir Musim

Berstatus sebagai juara bertahan liga terbesar di eropa yaitu liga champions, prestasi real madrid musim ini antiklimaks sobat. Dari berbagai ajang di prediksi akan berakhir hampa tanpa raihan apapun. Memang di liga champions madrid masih mempunyai asa besar meraihnya tetapi tanpa kehadiran superstars mereka cristiano ronaldo tampaknya akan berdampak besar kepada precaya diri pemain real madrid.

Peran pelatih sangat berperan pada kedigdayaan klub, kita ambil contoh pelatih bertangan dingin yang berhasil menyulap klub gurem menjadi lawan menakutkan di eropa ya porto sobat. Porto waktu itu di komandoi oleh jose mouurinho sehingga berhasil meraih gelar bergengsi yaitu liga champions eropa sebagai tim kuda hitam berhasil mengalahkan raksasa sepakbola di eropa. Real madrid sunah hukumnya untuk memecat pelatih mereka musim ini, solari dinilai gagal mengantikan lopetegui sobat. Ada beberapa alasan logis untuk tidak memperpanjang karir kepelatihan solari di tim real madrid sobat, simak ya.

Berstatus sebagai pelatih pengganti paruh waktu memang tugas yang maha berat sobat. Dari kebijakan pembelian pemain yang terbatas dan kurang mendalami karakter pemain menjadi masalah utama semua pelatih paruh waktu sobat. Hal ini tidak berlaku bagi santiago solari yang merupakan pelatih asal madrid sendiri yang melatih real madrid junior  sehingga tidak perlu waktu untuk adaptasi lagi sobat.

Akhir-akhir in madrid di hinggapi dilema setelah ditinggalkan pelatih dan pemain terbainya yaitu zidane dan ronaldo. Performa real madrid super menurun bahkan tidak pernah menang atas barcelona pada musim ini sobat. Akibat kepelatihan solari yang dinilai kurang greget sehingga performa madrid menurun drastis.

Ada beberapa alasan logis untuk memecat solari yaitu tidak bisa mengatasi rapuhnya pertahanan, strategi permainan konvensional yang kaku dan real madrid yang terancam tanpa gelar pada musim ini sobat. Dengan berbagai alasan diatas madrid bisa memecat solari pada akhir musim dengan menggantinya dengan banyak pelatih terkemuka seperti pochetino, mourinho dan antonio conte sobat.
Load comments