Mauro Sarri Marah Besar Kepada Kepa - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Mauro Sarri Marah Besar Kepada Kepa

Laga sangat seru terjadi pada senin dini hari kemarin dimana chelsea bertemu rival abadi mereka manchester city di final Carabao Cup. Pada laga tersebut pertandingan terjadi sangat seru sobat, dimana jual beli serangan terjadi sepanjang laga. Manchester biru mendominasi pertandingan karena pada lini tengah menempatkan 4 gelandang sekaligus seperti david silva, bernardo silva, de bryune, fernandinho melawan para gelandang bertahan chelsea seperti kante dan jorginho.

Akhirnya laga seru tersebut berakhir imbang 0-0 sehingga dilanjutkan dengan babak adu pinalti untuk menentukan siapa juara Carabao cup itu. Manchester city akhirnya memenangkan pertandingan dengan menang adu pinalti 4-3, setelah 2 penendang chelsea gagal menunaikan tugas mereka masing-masing seperti jorginho dan david luiz. Berbeda dengan manchester biru yang hanya satu penendang yang gagal yaitu leroy sane dan 4 penendang lainnya berhasil sobat. Tetapi ada sedikit drama saat pertandingan apa itu, simak sobat.

Ada hal yang menarik pada laga final tersebut, saat mauro sarri sampai menggebrak kursi bench sangat keras pada laga tersebut. Mauro sarri memang terkenal ketegasannya dan sifatnya yang temperamen sehingga para pemain segan akan sifat itu. Ternyata sebab kemarahan mauri sarri dikarenakan kiper utama mereka Kepa arrizabalaga menolak digantikan cabalerro saat jelang adu pinalti. Memang kepa pada saat pertandingan banyak mengalami benturan keras yang memaksanya dirawat tim medis, sehingga tim medis chelsea meminta sarri untuk menggantinya. Tetapi apakah benar, isu bahwa setelah pertandingan sarri marah besar kepada keppa, ini klarifikasinya sobat.

Setelah usai pertandingan pemain dan pelatih chelsea melakukan wawancara sehingga berita bisa di validkan sobat. Ternyata pergantian pemain yang dilakukan sarri yang tidak digubris kepa adalah kesalahpahaman sobat. Kepa merasa bahwa dirinya masih baik-baik saja sehingga tidak perlu diganti kiper lainnya. Mauro sarri juga membantah marah besar kepada kepa, yang terjadi adalah kesalahpahaman yang dilakukan tim medis chelsea dalam memberikan informasi kepada sarri sehingga memicu kontroversi pada pertandingan. Jadi infonya tidak benar bila sarri marah besar kepada kepa ya sobat.
Load comments