Kemenangan Indonesia Diwarnai Selebrasi Kontroversial yang Memantik Perseteruan - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Kemenangan Indonesia Diwarnai Selebrasi Kontroversial yang Memantik Perseteruan


Kemenangan perdana indonesia akhirnya terjadi pada ajang terbesar asia tenggara dengan melumat tuan rumah Kamboja dengan skore 2-0. Dwi goal indonesia diciptakan oleh striker belia asal tanah papua Marinus wanewar sehingga membuka asa indonesia untuk lolos ke babak semifinal sobat. Dengan kemenangan tersebut menjadi modal penting skuad muda garuda nusantara untuk melangkah ke posisi selanjutnya sobat.


Pertandingan melawan tim tuan rumah selalu tidak mudah sobat, butuh perjuangan dan usaha keras meraihnya. Banyak provokasi dari para suporter dan para pemain timnas Kamboja tetapi Indonesia bermain apik saat bertahan maupun menyerang sehingga lewat skema serangan balik indonesia mampu membobol gawang tuan rumah dengan dwi goal tanpa balas.

Ada beberapa kejadian menarik saat pertandingan maupun purna pertandingan, apa saja sobat yuk disimak.

Pertandingan yang dilaksanakan pada hari Jumat 22 Februari 2019 berlangsung amat keras, dengan beberapa provokasi-provokasi dari para pemain kamboja. Striker belia asal tanah papua seperti biasa yang terkenal akan tensi emosinya yang biasanya tidak terkonrol, sering dibuat emosinya tidak stabil saat berhadapan dengan bek tim kamboja. Tetapi tekanan masiv yang dilakukan para bek kamboja membuat marinus wanewar sangat antusias untuk meneror pertahanan kamboja, hasilnya sangat baik marinus mampu membuat timnas indonesia menang dengan dwi goalnya.

Kejadian Unik


Kejadian unik terjadi saat Marinus Wanewar membobol gawang timnas kambojo untuk kali kedua, kejadiannya marinus menghampiri bench para pemain cadangan timnas kamboja dan menari dengan luwesnya sehingga memantik emosi para pemain cadangan tim kamboja memuncak.

Saat ditanya Marinus Wanewar mengatakan usahanya joget di bench para pemain kamboja hanya untuk melepaskan ketegangan para pemain kamboja agar lebih tenang saja.

Kejadian tak mengenakan terjadi lagi saat akhir pertandingan, saat marinus wanewar menolak berjabat tangan dengan pemain kamboja malah marinus memberikan gestrur menghina yaitu memberikan gestru jempol ke bawah. Apapun yang terjadi semoga perjalanan panjang di ajang piala AFF 2019 di kamboja lancar dan menjadi juara sobat.
Load comments