Kejam, Media Vietnam Fitnah Pemain Indonesia Curang - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

Kejam, Media Vietnam Fitnah Pemain Indonesia Curang

Ajang bergengsi piala AFF usia 22 tahun berlangsung seru di negara kamboja, tuan rumah sangat antusias menyambut para kontestan ajang bergengsi ini sobat. Indonesia berbekal generasi emasnya yang dikomandoi oleh witan sulaeman dan kawan-kawan akan berharap sukses pada ajang terbesar di asia tenggara ini sobat. Dengan determinasi super tinggi indonesia akhirnya berhasil melaju cukup jauh bahkan sampai babak final pada ajang ini.

Pada laga terakhir yang dilakukan di stadion nasional phnom penh pada selasa 24 februari mampu menekuk favorit juara yaitu timnas vietnam dengan skor tipis 1-0 sobat. Dalam sepak bola, perang urat saraf sering terjadi setelah maupun sebelum pertandingan yang membuat sepak bola lebih berwarna. Apa saja perang urat saraf setelelah pertandingan antara timnas u22 vietnam vs indonesia, yuk disimak sobat.

Siapa yang tidak kenal penyerang belia indonesia asal tanah Papua, Marinus wanewar. Pemain ini membantu indonesia pada babak semifinal dengan bracenya saat melawan tim tuan rumah kamboj sehingga indonesia menang sobat. Dalam laga tersebut, Marinus melakukan selebrasi joget di bench timnas kamboja sehingga membuat official tim kamboja berang sobat. Walaupun bermain penuh kontroversi, marinus selalu mendapat tempat utama di timnas dan dipercaya indra safri untuk tugas membobol gawang lawan.

Isu menjurus fitnah dilancarkan media-media vietnam seusai timnas vietnam kalah tipis 1-0, yaitu media tersebut menuduh pemain indonesia Marinus wanewar mencuri umur. Dari dugaan sementara media vietnam tersebut curiga dengan tampang tua dan tinggi badan marinus yang menjulang. Media vietnam menulis bahwa striker indonesia Marinus Wanewar terlalu tua untuk usianya dilihat dari tampangnya yang terlalu tua.

Tetapi pada awal berita, media vietnam tersebut menyebutkan prestasi striker papua tersebut yaitu menjadi top skore sementara di ajang piala AFF u22 dengan capaian 3 goal. Berita tuduhan tersebut tidak berdasar dan tanpa data sehingga dipastikan hoax, ibarat anjing menggonggong kafilah berlalu. Semoga di final melawan timnas Thailand, Indonesia memenangkan pertandingan dan menjadi juara sobat
Load comments