3 Senjata Mematikan Thailand di Final AFF U22 Lawan Indonesia - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

3 Senjata Mematikan Thailand di Final AFF U22 Lawan Indonesia


Siapa yang tidak tahu kedigdayaan timnas thailand di berbagai ajang piala asia maupun piala di asia tenggara. Timnas thailand menjadi raja di asia tenggara dari level senior bahkan yunior sobat. persepakbolaan thailand dianggap berhasil dari level hulu sampai hilir sehingga banyak pemain muda mereka yang diorbitkan ke level lebih tinggi sobat.

Selaku sebagai juara bertahan, thailand akan bermain habis-habisan untuk mempertahnkan gelar juara layaknya  kesatria berkuda mengamankan istana dari musuh. Dalam laga final AFFusia 22 tahun, thailand yang sering melaju ke laga puncak tampaknya akan bermain lebih santai dan tenang dikarenakan sudah sering merasakan hawa kemenangan bila berlaga di puncak sobat. Indonesia masih mempunyai asa menjadi juara piala AFF 22 dengan berusaha menghentikan 3 senjata mematikan thailand pada laga nanti antara lain :

1. Thailand mempunyai bek yang lihai mencetak gol
Ini merupakan momok menakutkan bagi lawan-lawan thailand saat bersua sobat. Bek thailand memiliki tinggi tubuh menjulang sehingga memudahkan mereka untuk menyongsong bola mati dengan nyaman. Contoh bek keturunan asal italia marco ballini yang amat lihai dalam duel udara bahkan 90% hampir menang dikarenakan fisik yang kuat dan tinggi. Jadi indonesia harus berusaha menghentikan dengan jarang-jarang melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti sobat.

2. Pertahanan sekeras baja
Tim thailand dari beberapa laga yang dilakoni belum tersentuh kebobolan sama sekali dikarenakan kokohnya lini belakang mereka sobat. Dengan dikomandoi kapten mereka saringkan promsupa yang selalu memberikan rasa nyaman pada tim. Pada laga di grup A thailand mampu mengalahkan timor leste dan filipina dengan clean sheet.

3. Sosok xavi di lini tengah thailand
Thailand mempunyai tititsan xavi yang mampu mengatur tempo permainan dengan lihai bernama jedsadakorn kowngam yang sangat dominan perannya di lini tengah sobat. Sang jenderal lapangan tengah ini mampu mencetak sebiji gol untuk thailand pada laga alpine cup 2018. Pemain ini wajib diwaspadai dikarenakan tembakan jarak jauhnya cukup akurat sobat.

Load comments