3 Pemain Chelsea yang Perang Dingin Dengan Mauro Sarri - GARUDA JUARA

Informasi Bola

Latest Update
Fetching data...

3 Pemain Chelsea yang Perang Dingin Dengan Mauro Sarri


Tim asal london chelsea dalam titik nadir dalam penampilannya sobat. Yang paling mengejutkan adalah saat bersua manchester city di laga lanjutan liga inggris di stadion etihad, dimana chelsea hancur lebur dilumat tuan rumah 6 gol tanpa balas. Ditambah pada laga kemarin di stadion wembley chelsea takluk lagi dari manchester biru dalam adu pinalti sehingga posisi mauro sarri terancam dari kursi kepelatihannya sobat.

Hubungan pelatih dan pemain harusnya lebih harmonis untuk hasil tim supaya lebih baik lagi, tetapi apa daya ada beberapa pemain chelsea yang berseteru dengan cara bermain mauro sarri sehingga kondisi tim tidak harmonis, siapa saja 3 pemain chelsea yang perang dingin dengan mauri sarri sehingga mengganggu kebersamaan tim chelsea simak sobat.

1. Kepa Arrizabalaga
Berstatus kiper termahal liga premier inggris, perilaku kepa yang tidak mau diganti oleh sarri termasuk egois sobat. Meskipun kepa sudah minta maaf dan siap menerima sanksi oleh managemen klub tetapi tindakan kepa sangat tidak di toleransi. Pada laga melawan manchester city permainan kepa sangat baik dan pada penentuan adu pinalti berhasil memblok tendangan leroy sane, tetapi skil yang bagus tanpa kesantunan dalam sosial berdampak buruk dan memperpanjang perang dingin dengan pelatih.

2. Marcos Alonso
Pemain langganan pemain inti pada masa kepelatihan antonio conte ini bermain sangat bagus dalam membantu serangan chelsea sobat. Alonso memiliki tendangan cukup akurat sehingga menjadi eksekutor tendangan mati bagi tim. Dalam taktik mauro sarri, alonso diharapkan lebih bertahan sehingga sang pemain keluar dari jati dirinya sebagai bek sayap yang rajin membantu serangan sehingga mengkritik strategi mauro saari yang keras. Dari kritikan pedas tersebut berdampak pada perang dingin keduanya sehingga marcos alonso menghuni bangku cadangan cukup lama dan menyerahkan posisinya pada emerson.

3. Cesar Azpilicueta
Sang kapten juga sering berkonfrontasi dengan pelatih Sarri, yang terbaru saat chelsea menerima kekalahan dari arsenal pada bulan januari sobat. Tetapi masalah tersebut merupakan bumbu dalam setiap tim, Azpilicueta berdamai dengan Mauro Sarri tetapi perang dingin belum berakhir.

Load comments